INDAHNYA ISLAM

وَذَكِّرْ فَإِنَّ الذِّكْرَى تَنْفَعُ الْمُؤْمِنِينَ ”Dan tetaplah memberi peringatan, karena sesungguhnya peringatan itu bermanfaat bagi orang-orang yang beriman” (QS. Adz-Dzariyaat [51]: 55).


Senin, 26 September 2011

Catatan kerinduan

Diposting oleh Yusuf shadiq

premio20poeseda20y20amor1-291x300Diary aisha shalihah,entah kenapa airmataku tak tertahan…rindunya aku kerumahMu lagi ya Allah.semoga Engkau izinkan lagi aku umrah di bulan ramadhan nanti sebelum aku meninggalkan negri para nabi ini.Banyak sekali kekuranganku ry,kesabaran masih perlu ditata,ibadah masih sangat tidak sempurna,keikhlasan harus senantiasa kuperbaharaui..tapi dear aisha aku ingin masuk surga Kekasih,apakah Dia akan menerima akhwatfillah yang dhoif ini sebagai bagian dari penduduk syurga.Allahku,dalam setiap liku kehidupan dan ujian-ujian yang kuhadapai aku ingin kehadiranMu senantiasa memberi selaksa makna keramaian jiwa dalam kesunyian,ramai dalam sunyi,karena sesungguhnya hati inilah taman-taman kedamaian itu ya Robbku.

Ry,jadi teringat aku kisah seorang sahabat yang dengan bangganya mengatakan ia masuk syurga karena amal-amalnya yang banyak,diriwayatkan dalam sebuah hadist qudsi akhirnya Allah menimbang amal-amalnya ternyata tidaklah ada apa-apanya dibandingkan dengan nikmat Allah yang di nikmatinya ketika di dunia,ternyata dia masuk syurga karena rahmat Allah semata.

Dear diary,kuharap airmata ini akan menjadi saksi akan kerinduanku padaNya rindu selalu dalam naungannya.Singguh aku tak ingin sedikitpun keuntungan dunia ini menjadi bagianku seandainya itu akan melalaikan hatiku dari mencintaiNya,aku takut Dia cemburu ry..cemburu denganku yang kadang menomorduakanNya.Allahku tuntun aku selalu dalam nanungan kasih sayangMu,jadikanlah semua langkah-langkah dan amal-amalku karena cintaMu semata.Izinkan aku kembali bermunajat di RumahMu,di raudhah makan kekasihMu..aku sangat rindu ya Allah….

Muhasabah cinta menjelang tidur…asmaul husnaNya membuat airmata ini semakin deras…Allahu akbar…Allahu akbar wahai yang maha lembut lembutkan hatiku..agar selaludalam cintaMu amin

My Bed,12 mn
Dalam keheningan malam yang sunyi

0 komentar:

Posting Komentar