INDAHNYA ISLAM

وَذَكِّرْ فَإِنَّ الذِّكْرَى تَنْفَعُ الْمُؤْمِنِينَ ”Dan tetaplah memberi peringatan, karena sesungguhnya peringatan itu bermanfaat bagi orang-orang yang beriman” (QS. Adz-Dzariyaat [51]: 55).

Selasa, 11 Oktober 2011

Bidadari Shubuh-ku

Diposting oleh Yusuf shadiq
Buat temen-temen yang suka banget sama kartun cakep dari kawanimut.com .... boleh didownload, lumayan buat koleksi.hehehehehehe



































makacih juga buat kawan imut n iluvislam.com ....

3 komentar:

Anonim mengatakan...

subhanallah.. gambarnya lucu-lucu.. n_n

Anonim mengatakan...

ada yg lain ga????
bgs* bgt gambar.a ................
jd pengin liat yg lain.............

SI IKHBAR BAHJATYA mengatakan...

bagus gambarnya..izin download

Posting Komentar