Kamis, 11 Agustus 2011

Kawan....semoga engkau bertawakal.....

Diposting oleh Yusuf Shadiq



Kawan, engkau telah jatuh cinta pada si wajah rembulan dan memendam rasa cinta padanya dalam dadamu yang paling dalam. Jika engkau merasa tak tenang dan gelisah, itu adalah akibat cinta yang kau pendam dalam dihatimu. Selain itu, engkau meletakan wajahmu ditanah yang biasa dilalui sang kekasih, sehingga jika suatu hari nanti sang kekasih yang kau cintai menginjaknya, itu bukan perkara yang mengherankan, dikarenakan engkau telah benar-benar jatuh cinta padanya.
Hal ini membuat air matamu senantiasa mengalir dari kedua matamu, bak air bah. Sehingga, membuat hati orang yang melihatmu yang berada dihadapanmu akan terhempas, hatinya akan merasa sedih dan pedih karena menyaksikan suasana yang meliputi dirimu. Karena cinta ini, siang dan malam engkau merasakan berbagai macam peristiwa dan tak pernah walau sedetikpun meninggalkan rumah sang kekasih dan senantiasa mengitarinya.
Kawan, kecintaanmu pada sang kekasih begitu kuatnya hingga mengakar; engkau membayangkan bahwa manakala dia mengenakan pakaian mewah, maka matahari pun akan merasa iri padanya. Dan menurut ungkapanmu, kekasihmu amatlah indah dan memikat hati serta tiada yang dapat menandinginya. Tetapi sayang, kekasih dengan berbagai alasan yang tak jelas enggan mencurahkan kasihnya padamu. Oleh karena itu, janganlah merasa gelisah melebihi yang ada sekarang namun bertawakallah kepada Tuhan.
Semoga pintu pertolongan-Nya terbuka dihadapanmu, dan engkaupun berhasil meraih apa yang kau cita-citakan. Insya Alloh

0 komentar:

Posting Komentar