INDAHNYA ISLAM

وَذَكِّرْ فَإِنَّ الذِّكْرَى تَنْفَعُ الْمُؤْمِنِينَ ”Dan tetaplah memberi peringatan, karena sesungguhnya peringatan itu bermanfaat bagi orang-orang yang beriman” (QS. Adz-Dzariyaat [51]: 55).


Kamis, 11 Agustus 2011

Surat untuk ukhti......,

Diposting oleh Yusuf shadiq
Kepada Yth

Calon istri ana,
Calon ibu anak-anak ana,
Calon anak Ibu ana dan calon kakak buat adik-adik ana
Di tempat

Assalamu'alaikum Wr Wb

Mohon maaf kalau ukhti tidak berkenan..., tapi ana mohon bacalah surat ini hingga akhir. Baru kemudian silahkan dibuang atau dibakar, tapi ana mohon, bacalah dulu sampai selesai.

Ana, yang bernama ...... menginginkan ukhti ...... untuk menjadi istri ana. Ana bukan siapa-siapa. Ana hanya manusia biasa. Saat ini ana punya pekerjaan ...., namun ana tidak tahu apakah nanti ana akan tetap punya pekerjaan. Tapi yang pasti ana akan berusaha punya penghasilan untuk mencukupi kebutuhan istri dan anak-anak ana kelak. Ana memang masih kontrak rumah. Dan ana tidak tahu apakah nanti akan ngontrak selamannya. Yang pasti, ana akan selalu berusaha agar istri dan anak-anak ana tidak kepanasan dan tidak kehujanan.

Ana hanyalah manusia biasa, yang punya banyak kelemahan dan beberapa kelebihan. Ana menginginkan ukhti untuk mendampingi ana untuk menutupi kelemahan ana dan mengendalikan kelebihan ana.

Ana hanya manusia biasa. Cinta ana juga biasa saja. Oleh karena itu. Ana menginginkan ukhti mau membantu ana memupuk dan merawat cinta ini, agar menjadi luar biasa. Ana tidak tahu apakah kita nanti dapat bersama-sama sampai mati. Karena ana tidak tahu suratan jodoh ana. Yang pasti ana akan berusaha sekuat tenaga menjadi suami dan ayah yang baik.

Kenapa ana memilih ukhti? Sampai saat ini ana tidak tahu kenapa ana memilih ukhti. Ana sudah sholat istiqaroh berkali-kali, dan ana semakin mantap memilih ukhti. Yang ana tahu, Ana memilih ukhti karena Allah. Dan yang pasti, ana menikah untuk menyempurnakan agama ana,juga sunnah Rasulullah. Ana tidak berani menjanjikan apa-apa, ana hanya berusaha sekuat mungkin menjadi lebih baik dari saat ini.

Ana mohon sholat istiqarohlah dulu sebelum memberi jawaban pada ana. Ana kasih waktu minimal 1 minggu, maksimal 1 bulan. Semoga Allah ridho dengan jalan yang kita tempuh ini.

Amin

Wassalamu'alaikum Wr Wb

1 komentar:

Unknown mengatakan...

subhanallah

Posting Komentar