Selasa, 02 Agustus 2011

aku adalah cahaya paling redup (bagimu).

Diposting oleh Yusuf Shadiq
aku adalah cahaya paling redup di hidupmu. tak pernah menerangi jalan-jalan yang kau tapaki. aku tak terlihat diantara gemerlap anggunmu, tak pernah terlihat mengisi kekosonganmu. tak pernah menjadi penunjuk arahmu. tak akan pernah menjadi lentera hatimu.

aku adalah cahaya yang tak pernah ada. sekali lagi tak pernah ada. meskipun aku ini ada. sedangkan aku tak pernah terlihat sebagai cahaya di matamu, entah sebagai apa.

aku adalah cahaya yang terlalu lama menunggu. hingga tak pernah lagi mampu membaca wajahmu. tak sanggup lagi merenda bau tubuhmu. dan tak akan pernah samapai pada keheningan nafasmu.

aku adalah cahaya yang bukan cahaya. yang selalu temaram. menjadi buram dan kelam. bahkan kau tak tahu disini ada aku yang mengirimimu do'a malam-malam.

aku adalah cahaya yang selalu kau hindari. karena aku bukan cahaya matahari. yang membikinmu tak pernah berhenti :menari, sesuka hatimu.dan aku aku adalah cahaya diantara sejuta cahaya yang mengelilingimu. menantikan remahan katamu jatuh. lalu kami lumuri dengan harapan : agar selalu kau lihat.

aku adalah pendar cahaya yang paling redup. yang tak pernah kau anggap hidup.

0 komentar:

Posting Komentar